Nama-Nama Bagus Untuk Cewek Dengan Nama Bunga

Ide nama dapat berasal dari tempat mana saja, bahkan juga sekitar lingkungan kita. Ya gak, Bun? Nah, buat anak wanita, gak ada kelirunya nih kita mencari ide nama untuk mereka dari nama bunga.

Gak butuh nama bunga dalam bahasa asing, nama bunga dari Bahasa Indonesia ikut gak kalah cantik serta indah lho. Nah, di bawah ini beragam nama bunga yang dapat Bunda buat jadi ide buat nama si gadis cilik. Apakah saja? Inilah, Bun, pilihannya.

1. Kemuning

Kemuning miliki daun majemuk, mempunyai bentuk bundar telur terbalik dengan ujung runcing. Pada bagian atasnya licin berkilap dengan bunga warna putih. Tuch, indah sekali kan, Bun? Kemuning seringkali dimanfaatkan jadi tanaman hias, terus batangnya biasa dibikin tongkat, kotak, atau sarung keris. Nama kemuning dapat punya kandungan keinginan tidak hanya bunganya yang indah, anak nantinya dapat seperti Kemuning yang banyak menghadirkan fungsi untuk orang disekitarnya.

2. Kenanga

Kenanga bunganya kecil, warnanya hijau kekuning-kuningan serta baunya janganlah di tanya, harum sekali. Nama Kenanga yang jadikan nama awal atau tengah si gadis cilik ada kemungkinan pilihan yang indah serta enak didengar nih, Bun.

3. Anyelir

Anyelir adalah tanaman hias yang ujung bunganya melebar dengan pinggir berumbai-rumbai. Warnanya macam-macam, Bun, ada yang merah, merah muda, serta putih. Walaupun masihlah jarang difungsikan buat nama si kecil, Anyelir ada kemungkinan nama yang unik serta indah buat si gadis cilik. Anye, ada kemungkinan nama panggilan sayang yang manis.

4. Menur

Dimaksud ikut bunga melur atau melati susun. Bunga menur umumnya menghiasi beberapa lokasi kerajaan atau keraton, Bun. Bagaimana, Bun? Tertarik memberikan nama si kecil Menur?

5. Mawar

Kelopaknya yang biasanya berwarna merah membuat bunga yang satu ini disebut yaitu simbol keberanian. Jika pingin si kecil jadi figur pemberani, nama Mawar dapat kita tambahkan dalam serangkaian namanya nih.

6. Melati

Dengan warnanya yang putih, melati melambangkan kesucian serta hati yang bersih. Keinginan nantinya si anak gadis miliki hati yang bersih serta suci dapat kita mewujudkan satu diantaranya melalui nama ini, Bun.

7. Alamanda

Alamanda berwarna kuning dengan mempunyai bentuk yang besar seperti terompet. Jika Bunda jemu dengan nama bunga yang itu-itu saja buat nama si kecil, Alamanda ada kemungkinan pilihan lho.

8. Dahlia

Tentu saja bunga yang satu ini indah sekali. Kita dapat mengharapkan oleh karena ada Dahlia di serangkaian nama si kecil, anak nantinya akan jadi figur yang indah baik rupa, prilaku, atau hati. Sepakat, Bun?

9. Anggrek

Nama yang unik buat si kecil kan, Bun? Mengingat warna serta mempunyai bentuk yang indah, gak ada kelirunya kita pilih nama ini buat ciri-ciri si kecil. Harapannya pasti si kecil akan tumbuh jadi anak yang cantik serta menarik, gak hanya muka tetapi ikut hatinya.

10. Edelweis

Bunga ini tenar dengan keabadiannya. Edelweis ada kemungkinan sematan dalam nama si kecil yang melambangkan kalau sang gadis cilik merupakan bentuk cinta langgeng kita serta pasangan. Hmm, indah kan, Bun? Atau jika Bunda pingin si kecil jadi figur yang cinta berpetualang, nama ini dapat juga jadi pilihan. Seperti kita kenal Edelweis lekat sekali sama pekerjaan mendaki gunung kan?

11. Seruni

Seruni atau Krisan miliki warna yang indah serta berbagai macam. Bunga ini pula seringkali jadikan hiasan di halaman rumah atau dalam rumah. Disaat kedatangan si kecil didambakan dapat tetap jadi penghias serta penyemarak dalam rumah, nama Seruni dapat nih kita pilih buat si buah hati.

12. Camelia

Menyerupai sama salah satunya judul lagu vokalis legendaris Ebiet G Ade ya, Bun? Camelia merupakan sama dengan bunga yang seringkali jadikan tanaman hias. Ciri-khas bunga ini adalah kelopaknya yang lebar serta memendek hingga bunganya terlihat membulat begitu, Bun. Cantik deh! Keinginan kecantikan bunga Camelia ikut dipunyai si kecil dapat kita berikan dengan memberikan nama ini.